Terima kasih atas kunjungan anda semoga mendapat inspirasi dan pengalaman baru "!

metro

Pikiran Merangsang Orgasme Wanita

Kapasitas kaum wanita untuk mengalami orgasme sangat luar biasa. Wanita bisa mengalaminya berulang-ulang dan tetap saja masih siap untuk mengalami orgasme tambahan. Kapasitas ini sepertinya tanpa batas. Mereka bisa mengalami orgasme klitoris, orgasme G-spot, orgasme vaginal, orgasme ejakulasi dan orgasme campuran. Ini tidak hanya terjadi satu orgasme saja melainkan orgasme multipel dari semuanya. Mereka bahkan dianugerahi dengan bagian tubuh, klitoris yang keberadaannya semata-mata untuk kenikmatan seks. Ini mungkin terdengar kurang adil bagi kaum pria yang biasanya mencapai klimaks, langsung menurun, berbalik dan tertidur dengan pulas.

Namun mengapa begitu banyak wanita yang lebih merasa frustrasi ketimbang merasa puas? Begitu banyak pasangan khususnya wanita menganggap orgasme menjadi impian ilusi. Impian dimana wanita bisa jadi menghentikan seks yang menyenangkan karena tidak benar-benar memuaskan.

Lebih buruk lagi, wanita dapat berpura-pura orgasme untuk memuaskan ego dari pasangannya. Dalam kasus yang sangat buruk, wanita mungkin berpura-pura orgasme hanya untuk menghentikan siksaan seks yang dirasakannya.

Bisa juga si pasangan dengan sedih mempertanyakan, apa yang tidak beres pada dirinya? Pria dihadapkan pada kenyataan bahwa mereka sulit membuat pasangannya orgasme, meskipun jari-jari tangannya telah kaku dan lidahnya mengelu.

Ini bahkan bisa membuat harga diri pasangannya dalam hal seks menjadi terluka dan secara diam-diam si pria merasa kurang berarti dan meyakini dirinya telah gagal membahagiakan pasangannya.

Langkah pertama dalam melepaskan orgasme wanita adalah bahwa perlu kesadaran bersama antara pria dan wanita bahwa pria tidak memberikan orgasme kepada wanita. Wanita harus memungkinkan dirinya mengalami orgasme. Terlepas dari adanya keyakinan populer, sebaik apapun pasangan Anda sebagai kekasih, Anda tidak akan mengalami orgasme bila Anda tidak memasrahkan diri untuk merasakan kenikmatan tubuh Anda.

Kesadaran ini sendiri bisa membuka pintu bagi Anda untuk bisa mengalami orgasme dan kesadaran ini dapat menghilangkan tekanan pada pasangan Anda dan membebaskan Anda untuk mengambil alih tanggung jawab pasangan Anda dalam memuaskan seksualitasnya.

Kesadaran ini sangat penting. Jika Anda menyalahkan pasangan Anda dan dia bisa saja menyalahkan diri Anda karena Anda tidak berhasil mencapai orgasme. Hal ini mungkin bisa terjadi dan bahkan kecenderungannya Anda berdua mencari pemecahan masalah di tempat yang keliru.

Perlu diingatkan kembali, seorang kekasih pria yang tidak terampil, egois atau tidak peka, bisa menimbulkan masalah yang besar dan paling jelas merupakan orang yang membosankan. Dengan mengatakan bahwa Anda bertanggungjawab terhadap kepuasan seks bukan berarti pasangan Anda kembali pada pendekatan yang egois dan membiarkan Anda menjaga pasangan Anda.

Bagaimana pun, semakin terampil dan perhatian si pria, semakin menyenangkan yang Anda rasakan. Meskipun pasangan Anda tidak dapat membuat diri Anda mencapai orgasme, pasangan Anda tentu dapat membantu Anda untuk bisa mengalami orgasme satu kali atau bahkan berulangkali. Jadi sekali pun tidak semuanya tergantung pada pasangan Anda, ada hal yang bisa pasangan Anda lakukan untuk membantu Anda.

Kendala yang paling besar bagi wanita dalam mencapai orgasme adalah gangguan jiwa. Gangguan jiwa dalam hal ini adalah gangguan dalam pikiran yang terlintas dalam benaknya, menahannya di kepala dan menjauhkan dirinya dari apa yang terjadi dalam tubuhnya.

Begitu Anda mulai berpikir, pasangan Anda kehilangan momen dan kehilangan kontak dengan sensasi dan kenikmatan Anda. Sebagian dari pikiran itu mungkin memicu perasaan malu atau bersalah karena pengalaman kenikmatan seks, sekali pun pasangan Anda belum mempelajari bagaimana cara menikmati saat menyenangkan Anda. Pada akhirnya nanti Anda tidak akan merasa malu lagi.

Begitu Anda bisa merasa santai dalam menikmati hubungan seks dan mulai memfokuskan pada sensasi yang sangat indah, tubuh Anda akan lebih bisa merasakan daripada sekadar mendengarkan pikiran-pikiran yang mengganggu dalam otak Anda. Dengan begitu perjalanan orgasme Anda semakin jelas. Dengan ketrampilan bercinta yang istimewa, pasangan Anda bisa membantu Anda membukakan jalan itu.

Umumnya wanita senang dengan eksplorasi genital dengan memfokuskan perhatian pasangannya pada anggota-anggota tubuh lainnya, misalnya ciuman berkali-kali, ciuman pada leher, tekanan lembut pada punggung, pundak dan lengan, kemudian meremas payudaranya.

Bila nafas Anda semakin cepat, kulit Anda memanas, puting mengeras atau lenguhan yang membakar hasrat, itu tandanya Anda telah siap untuk bercinta dan pasangan Anda bebas menyentuh vagina Anda. Begitu tangan atau mulut pasangan Anda menyentuh bejana madu yang manis itu dan mulai menjelajahinya dari luar menuju ke dalam bibir bagian luar, klitoris, bibir bagian dalam dan saluran vagina. Setelah itu, Anda pun siap melakukannya

(dikutip dari rileks.com oleh yanuar hidayat : yanuar_day@yahoo.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar